Monday, November 21, 2011

UJI PETIK KMW




"Dari Konsepnya Bagus, Tapi apakah Masyarakat Terlibat???"

Itulah yang diucapkan mas Hadi dari KMW saat Uji Petik kegiatan PLP-BK di cepokosawit. Proses perjalanan kegiatan cepokosawit cukup lama, dari awal sampai saat ini masyarakat selalu di libatkan. Baik dari perancanaan, pengambilan keputusan, dalam kegaiatan pertemuan, Musyawarah dll.

Dalam kesempatan itu Tim dari KMW dan Korkot berbincang banyak twntang masalah pelaksanaan kegiatan, termasuk tersendatnya proses kegiatan di cepokosawit. Dengan adanya uji petik ini bisa memberi pencerahan kepada relawan & kami punya harapan untuk minggu ke 3 Desa Cepokosawit sudah bisa melaksanakan kegiatan infrastuktur.

Selain melihat administrasi Tim juga mengunjungi lokasi kegiatan yang akan menjadi perwujudan impian masyarakat Desa Cepokosawit. Lokasi saat ini sudah bewujud kolam dan dalam kegiatan PLP-BK nanti tinggal pengembangan embrio yang sudah ada.

Sudah berkali-kali kita sosialisasi pada masyarakat & keputusan ini pun yang memutuskan masyarakat demi kemajuan Desa Cepokosawit dan harapan dari masyarakat Desa Cepokosawit nantinya Desa mempunyai ciri kas. Sehingga bisa di kenal masyarakat luas....

Jadi jangan kwatir mas Hadi... Semua Terlibat kok....

Mau Udang?? YA KE CEPOKOSAWIT DONGGG......

No comments:

Post a Comment