Saturday, June 16, 2012

LAUNCHING DENDANG CEPOKOSAWIT

Tim Pemasaran PLPBK-ND Desa Cepokosawit akan menggelar acara besar dalam rangkaian acara "Launching Dendang Cepokosawit". Acara akan dimulai pada tanggal 1 Juli 2012 (Nonton Bareng Final EURO 2012). Dalam pembukaan rangkaian acara kegiatan ini diharapkan akan menarik warga mengunjungi lokasi kawasan Dendang khususnya di area kolam/ tambak ikan dan udang. Kepada segenap warga dan khalayak dimohon bersama-sama mensukseskan agenda acara ini. 
sebagai rangkaian kegiatan akan diikuti bazar dan pasar malam mulai Tanggal 9 s/d 15 Juli 2012. Lomba memasak dan memancing juga akan digelar di Kawasan.
Untuk kalangan anak-anak akan diadakan lomba mewarnai dan melukis, yang insya Alloh digelar tanggal 15 Juli 2012. Berkaitan dengan kebersihan lingkungan, pada tanggal 6-12 Agustus 2012 semua wilayah RT akan bersama-sama mengikuti lomba kebersihan kampung sekaligus memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI yang ke - 67. Helatan acara puncak launching akan diadakan pada tanggal 23 Agustus 2012. Diharapkan kepada putra Daerah Cepokosawit untuk bisa menghadiri acara tersebut karena bersamaan dengan moment silaturahim di Hari raya (Lebaran 2012). MARI SUKSESKAN " DENDANG CEPOKOSAWIT"

No comments:

Post a Comment