Monday, July 2, 2012

NANTON BARENG FINAL EURO 2012

Pada malam tanggal 1 Juli 2012 sampai dini hari 2 Juli 2012, berbondong-bondong warga Cepokosawit beramai-ramai menyaksikan Pertandingan Final Euro 2012 di Lokasi Kawasan Desa Ikan dan Udang.
Dengan dihibur oleh Keroncong Mania Group suasana dingin di Lokasi Kolam Ikan dan Udang Cepokosawit tidak dirasakan oleh para warga. Baik tua muda, laki-laki perempuan semua menyatu dalam suasana kehangatan sambil menikmati hidangan "HIK" ala kadarnya. Balutan Multimedia yang dikemas para teman-teman Tim Pemasaran Dendang menambah keceriaan para warga.
Tida lupa disajikan Film Profil Desa Cepokosawit yang telah diproduksi bareng antara Tim Pemasaran dan Jangkar Production menjadikan semakin yakin dan bangga diri sebagai warga Desa Cepokosawit.
Simulasi Gempa juga ditayangkan pada moment yang luar biasa ini.
Dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Desa yang diprakarsai Bp. Slamet Raharjo dan BKM Makmur yang diketuai Bp. Surawan mengalahkan rasa dingin malam di kawasan kolam ikan dan udang.
Diharapkan dengan moment awal Pra Launching dendang ini menjadikan cambuk bagi seluruh warga untuk selalu optimis menjadikan Desa Cepokosawit menjadi Desa Wisata dan Agropolitan "Dendang"

No comments:

Post a Comment